• isnidalimunthe published a chat post 1 day ago
    • Di suatu hari yang indah, seorang ayah yang sangat terobsesi mencarikan jodoh untuk anaknya pun menelepon anaknya, kemudian.
    • ayah: isni, isni tau LIPIA?
    • me: tau yaaah.
    • ayah: itu apa?
    • me: hmmm, tempat kuliah Islam. Yang dipelajari tentang Islam, mulai dari akidah, Qur'an, hadits, bahasa Arab, dll. Pokoknya ustadz-ustadz disini banyak yang dari LIPIA termasuk guru ngaji isni.
    • ayah: oh. Jadi, ceritanya ada teman ayah anak jamaah yang mau kenalan sama isni. Dia anak LIPIA loh. InsyaAllah sholeh.
    • me: oh, dia pas pemilu kemaren milih prabowo atau jokowi yah?
    • ayah: ga tau, tapi kayaknya dia golput.
    • me: oh, isni ga mau punya suami yang golput yah.
    • ayah: -___- ada aja cara isni untuk menolak calon dari ayah ya. -___- perasaan kemaren syaratnya cuma sholeh.
    • me: hahahahha. Iya yah, karena lagi pemilu jadi syaratnya nambah satu, dia ga boleh golput, hahahahha.
    • ayah: ........
    • *mantap, bisa berkilah lagi dari calon ayah lainnya, wkwkkwkwk*
    Archived in: #disuatuhariyangindah / 9 notes
    Show the 9 notes
  • Anonymous asked a question 1 day ago
    Anonymous Halo kak isni. Kalau mencintai adalah ketulusan untuk memberi, tanpa berharap kembali, sementara kita tidak bisa mencintai semua orang begitu saja (apa yang bisa kita beri terbatas bukan?), bagaimana kita memutuskan siapa yang akan kita cintai?

    Haaaaaai \=D/

    Hmmm, memberi apa dulu nih. Kalau memberi hal-hal bersifat materi tentu saja terbatas. Wkwkwk.

    Tapi, kalau yang diberi hal-hal seperti kasih sayang, perhatian, kepedulian, pengorbanan, aku yakin itu tidak terbatas. :D

    Seorang kakak pernah bilang:

    Cinta = pemberian dan ketulusan, yang tak pernah pakai perhitungan atau pilah pilih sasaran. Karena cinta itu bukan alat tukar, ia adalah tentang kebutuhan dari dahaga setiap hati insan,

    Cinta = ketika dalam setiap kesempatan senyum hangat tulus bisa terukir, ringan pemberian tanpa perhitungan, pengorbanan. Tak perlu alasan, cukup menjadikan yang terdekat di sekitar kita merasakan kedekatan.

    Ih, kenapalah gw jadi sok puitis gini, hahahhaa.

    *itu bukan kalimat gw* wkwkwkkw. Semoga menjawab yaaah. Maapin, aku ga ahli jawab pertanyaan yang jenis begini, hehe.

    BerSEMANGAT!!

    2 notes
    Show the 2 notes
  • astie asked a question 1 day ago
    astie Ya Allah aku lupa mau transfer. Sudah telat ya :'(

    Assalamu’alaykum astie, Ijin jawab publik yah, biar sekalian pengumuman, hehe.

    Iyah, sudah tutup kesempatan untuk ber-WakafQuran tahun ini. SIlakan dialihkan ke tempat lain yah. Terimakasih banyak :”)

    BerSEMANGAT!!

    0 notes
    Show the 0 notes
  • isnidalimunthe published a photo post 1 day ago

    #eaaaa

    Archived in: #WakafQuran / 9 notes
    Show the 9 notes
  • isnidalimunthe published a quote post 2 days ago
    Kita adalah penyala harapan. Kekuatan kita ada pada kerelaan.
    - Pak Joko Widodo : )
    6 notes
    Show the 6 notes
  • isnidalimunthe reblogged a quote post 4 days ago
    Perjuangkan sampai habis, doa sampai nangis
    -

    (Isni Dalimunthe, 2014)


    THIS!!!

    (via nophaega)

    Cihuy! :D

    87 notes
    Show the 87 notes
  • isnidalimunthe published a photo post 4 days ago

    Sis pipiiiiit *my favourite*

    BerSEMANGAT!!

    Archived in: #WakafQuran / 0 notes
    Show the 0 notes
  • isnidalimunthe published a photo post 4 days ago

    Jadi ceritanya tahun ini eike ditunjuk sebagai PO #WakafQuran. Alhamdulillah amanah hampir tertunaikan semua (masih musti bikin LPJ :p). Semoga ga malah membuat susah masuk surga yaaah, aamiin :(

    Terimakasih teman-temaaan. You’re all the besttttt!

    BerSEMANGAT!!

    Archived in: #WakafQuran / 4 notes
    Show the 4 notes
  • isnidalimunthe reblogged a photo post 4 days ago

    ikumaikuma:

    HAHAHAHAHA.

    offiehartisyah:

    Gegara gambar di atas, kakak guru sbmatahari berdiskusi serius, berikut beberapa cuplikan yang bisa dibagikan :

    Resume :

    1. Ini PHP yang dimaksud apa si? *serius nanya
    —-Pdkt yg gagal kakk *kayaknya

    2. Cowo kan yang biasanya rugi? Hahaha —- Tapi kalau cowonya yg php, cewenya keburu ngarep, sakitnya tuh di sini wkwkkwkwle,
    Lagian maenan nya uda bawa perasaan..
    Aturan mah bawaan nya jalanin aja dulu ~~

    3. Katanya jgn ama yg ‘jalanin aja dulu’ 😀 —Makanya kalo pdkt sama Alloh ajah, nggak bakal di-PHP-in #edisiramadhan

    4. Tapi kebocoran itu menggerakkan perekonomian hahahhaha *jadi seriusssss*

    5. Thats what I think is. Bioskop jadi ada, tempat makan jadi laris. Subsidi silang dari korban PHP *tambah serius*

    6. Dan pendapatan bioakop dll itu akan jadi pajak buat negara. Bisa bangun sekolah juga. Makanya kita harus menumbuhkembangkan sektor industri php demi menggerakkan sektor riil dan non riil. Dengan mem-php-in 1 orang kamu sudah berbakti bagi negeri!

    7. Kerugian akibat PHP masih bisa ditutup koq, caranya:
    Campakin duluan,trus kawin duluan,ntar ujung2nya surplus 😆

    8. Jadi, Sebelum dicampakkan, kalau ada tanda2 bakal dicampakkan, campakkin duluan wkwkwk

    9. Eh, kalau diphpin terus sakit-sakitan, bisa nambah pendapatan rumah sakit, apotek, dokter, apotekerrrr, dan babang baygon. Mantapsssss!
    (Babang baygon artinya adalah abang yang jualan baygon)

    10. Yakin bisa serasional itu mencampakan duluan?  —- yakin

    11. kalau semua orang serasional itu kok masih banyak yg gak bisa move on~ eaaaa —- ini gua

    12. Lebih sulit kalau tanda2 dicampakan itu sehalus bisikan gaib

    13. Gmana bedain antara tanda dan gejala dari dicampakkan dan didiemin kemudian akan balik lagi disaat lengang? —- Tanda paling jelas, kalau mau dicampakin biasanya si dia terdengar khabar bersama yang lain *ngajarin*

    14. Kalo ga ada kabar? Hahaha
    —- Biasanya langkahnya konfirm ke pihak terdekat. Kalau info level 1-nya mengiyakan kedekatan ia dengan si ybs, LANGSUNG CAMPAKIN NIMMMMM* *ngajarin*

    15. Gada kabar itu termasuk, apalagi jika ternyata ia justru berkabar dengan yang lain haha

    16. Kalau ga ada kabar dengan yang lain tapi dia juga ga ngehubungin kamu, sorry to say, tandanya kamu ga pernah singgah si hatinya hukssssa *ngajarin*

    17. Kalau ga ada kabar dengan yang lain tapi dia keep on contact ke kamu, maka harapan itu masih ada *ngajarin*

    18. masalah dicampakin sama manusia saja tak perlu dirisaukan.
    —- Yang perlu dirisaukan dicampakkan Tuhan yah bang?

    19. Kalo dia keep contact ke kamu, dan ada kabar dengan yang lain, artinya adalah?
    — Dia kurrang asseeeeem! *ngajarin*

    20. Tolong jangan dengan gamblang menyebutkan kata campak, ga enak sama kak offie, —— GUA KAGAK DICAMPAKKAN 

    21. Apa yang harus dilakukan jika kmu berhadapan dengan orang yang sedang membuat “katalog”? Hahaha *pertanyaan macam apa ini*
    —- Tapi kalau pakai sistem katalog, gaboleh gampang sakit dan patah hati yah. Karena kalau dia part dari katalog kita dan dia ternyata sama yang lain, kita harus paham bahwa begitulah sistem katalog. Dan kalau kita hanyalah katalog, jangan sampai punya perasaan terlalu dalam, nanti sedih sendiri,

    22. Bikin katalog termasuk dalam tindakan kejahatan ga sih? Gw mikir2 banget soal membuat katalog itu haha —- Jahaaat… kalo salah satu dr katalog nganggep nya hubungan serius piye??
    Kalau aku sih ga bikin katalog yah kak. Dia terlalu berharga untuk jadi katalog. Perjuangkan sampai habis, doa sampai nangis 

    23. Offi koq ga muncul sih 
    Hipotesa 1 : Offie lagi itikaf..
    Hipotesa 2 :Kak offie lg memperjuangkan sampe habis, doa sampe nangis ~~~
    Kenyataan : OFFI LAGI TAWAF DI DETOS HAHAHA


    24. Gw lbh setuju kata isni : percaya sama orang yg sayang sama kita aja


    Sekian dan terima kasih
    Semoga bermanfaat, terutama bagi yang akan, sedang ataupun telah terlibat dengan aktifitas PHP.


    Pelaku diskusi di atas ingin agar adalah : isni, fadel, indri, nim, yuppa, ikuma, marista, bang akhyar dan tery.

    Nama gw masih ada yang belum kesensor wahahahhaha.

    Archived in: #SBMatahari / 25 notes
    Show the 25 notes
  • isnidalimunthe published a text post 4 days ago

    Ngebaca nasihat tentang cinta dari Kak Akhyar di grup membuat hati adem. Alhamdulillah yah nampaknya eike ga salah mendifinisikan cinta, hehehehe.

    Mencintai itu bahagia rasanya asal kita hanya memberi tak harap kembali. Mencintai setulus-tulusnya, benar-benar dari hati yang terdalam. InsyaAllah tidak akan pernah rugi. Alhamdulillah :)

    Love is when your puppy happily licks you even after you leave him all day long :”“”“)

    Archived in: #SBMatahari / 8 notes
    Show the 8 notes
  • isnidalimunthe published a quote post 4 days ago

    Tanya ke ibu kalian, pas mau melahirkan, mikirin gak dia nih anak bakalan menghormati saya atau tidak, jadi anak saleh atau tidak, saya bakalan hidup abis ini atau nggak.

    Itu cinta.

    - Kak Muhammad Akhyar :)
    71 notes
    Show the 71 notes
  • isnidalimunthe published a quote post 4 days ago

    Ketika burung hud hud dikasih tahu sejawatnya kalau dia mau dihukum sama Sulaiman karena gak hadir rapat akbar, dia malah senang.

    Sejawatnya ngingetin bahwa dia mesti ngasih alasan yang kuat sebelum melapor, biar gak dihajar.

    Eh si hud hud gak terlalu peduli. dia bilang begini, “Sulaiman adalah orang yang kucinta, raja di bumi. Aku tak peduli ia marah padaku atau tidak. Dia sadar aku tak hadir pada rapat itu adalah pujian yang membuatku rela mati berkali kali di tangannya.

    Itu cinta.

    - Kak Muhammad Akhyar :)
    Archived in: #SBMatahari / 42 notes
    Show the 42 notes
  • isnidalimunthe published a quote post 4 days ago
    Kalau mengaku cinta tapi masih takut dikadalin/di-php-in, itu namanya bukan cinta, itu namanya hitung-hitungan.
    - Kak Muhammad Akhyar :)
    Archived in: #SBMatahari / 30 notes
    Show the 30 notes
  • isnidalimunthe published a photo post 4 days ago

    Berhubung terlalu speechless sama kepanitiaan ini, jadi ambil komen dari yang melaksanakan ajjah yaaah.

    Alhamdulillaaah.

    Sampai bertemu di #WakafQuran Part 4 tahun depan, InsyaAllah :”)

    *promise only what you can deliver, but then deliver more than what you promise.*

    *keep improving because improvement is a proof.*

    *yesterday we were good, today we are better, tomorrow we’ll be the best, next time we’ll redefine our definition of good.*

    *integrity beats brand. Make your integrity as your brand*

    #ntms #ntms #ntms

    BerSEMANGAT!!

    Archived in: #WakafQuran / 9 notes
    Show the 9 notes
  • isnidalimunthe reblogged a photo post 1 week ago

    pleatedjeans:

    20 Hilarious Kid Firsts

    kyayayayayayayyyy :”)

    89,383 notes
    Show the 89383 notes